Thursday, November 7, 2013

[ON Air NOW] Academic English Batch #3


ACADEMIC ENGLISH Batch #3: Open Registration and FREE Trial Class



Academic English - Academic Writing, yang merupakan bagian dari Integrated English Learning, adalah program kerjasama EECC X EFF Center dan difasilitasi oleh Dekanat FEB Undip.

WHY do you SHOULD Join this?



1.
BEDA dengan English course yang pernah atau sedang kamu ambil. Course ini TIDAK berfokus pada conversations (daily or business conv.) yang dapat diasah langsung dengan practice, tapi Men-develop kerangka berpikir yang logis dan sistematis. Inilah modal untuk deliver good writing, good presentation, and good speech as well. Writing merupakan tools paling efektif untuk melihat output ide/pikiran kita. Sedangkan presentasi dan speech pada dasarnya menggunakan kerangka pikir yang sama, hanya bahasa yang digunakan bahasa lisan yang lebih fleksibel.

2.
Murah dan Mudah. Murah karena Academic English, yang secara implisit juga memberi bekal untuk kalian yang berguna saat tes IELTS dan TOEFL IBT, biaya nya tidak lebih dari 25rb per jam (Bisa dicek Course FEE IELTS Preparation). Mudah karena diadakan di Kampus FEB dan diorganize EECC.

3.
Kontribusi pada studi lanjut. Academic English diharapkan dan Insya Allah memberi kontribusi pada studi lanjut, terutama studi di luar negeri. Essay dan IELTS merupakan salah satu syarat untuk apply studi/scholarship, khususnya luar negeri. Selain itu, saat sekarang adalah saat yang ideal karena waktu masih longgar. Belajar saat sudah berkarier atau saat lanjut S2/S3 akan susah karena waktu habis untuk fokus pada kerjaan/studi.

(More info check the pamphlet)

Untuk lebih objektif, tidak ada salahnya di cross check ke mereka yang pernah atau sedang dimentori Pak Kus tentang program ini :

Dosen: Pak Edi, Bu Johanna, Bu Alfa, Pak Daljono, Pak Tri, Pak DCU, Pak Puji, Bu Andri, dll.
Mahasiswa: Athur Tedo, Rizkita Amalinda, Aisya, Maul (2010), Alif, Bahrul, Uli, Rumi, Hasna, Randy, Arief (2011), dll.

Ragu dan Banyak Pertanyaan?
Jangan sungkan untuk coba FREE Trial Class nya.

Nb: Untuk Batch #3, saat posting ini ditulis, sudah ada 1 kelas yang di-book oleh teman-teman Akuntansi angkatan 2012.


Come First, Get First :))

0 comments:

Post a Comment